Tips Memilih Jilbab Sesuai Bentuk Wajah

Posted by Admin on Sunday 4 November 2012



Memilih Hijab Sesuai Bentuk Wajah

Tips Memilih Jilbab Sesuai Bentuk Wajah - Cara Memakai Jilbab | Panduan Hijab | Tutorial Hijab


Tips memilih jilbab sesuai bentuk wajah, model jilbab sesuai bentuk wajah, cara memakai jilbab sesuai bentuk wajah. Dengan memakai jilbab, seorang wanita muslimah akan kelihatan anggun dan elegan. Cara Memakai Jilbab tentu harus Sesuai dengan Bentuk Wajah karena tidak semua wanita pas untuk memakai jilbab tertentu. Banyak aneka pilihan jilbab yang bisa Anda kenakan, mulai dari jilbab pashmina, jilbab paris, jilbab segi empat, dan berbagai macam jenis jilbab modern lainnya.
Saat Memakai Jilbab, tentu Anda bisa melakukan modifikasi tujuannya agar kelihatan cantik dan modis. Namun, hal tersebut harus disesuaikan dengan bentuk wajah. Ini akan membantu Penampilan Cantik Anda, sehingga Anda semakin percaya diri.
Nah, berikut adalah Tips Memilih Jilbab Sesuai Bentuk Wajah yang mungkin bermanfaat untuk Anda muslimah yang ingin memakai jilbab dan tetap terlihat cantik dan elegan. Berikut selengkapnya seperti yang dikutip dari sidomi:
1. Untuk Wajah Oval
Jenis wajah ini cocok memakai berbagai macam jenis jilbab. Jika Anda memiliki wajah jenis ini, tinggal menyesuaikan dengan busana muslim yang Anda kenakan.
2. Untuk Wajah Bulat
Untuk wajah jenis ini, jilbab yang cocok adalah jilbab yang ada pet atau jilbab yang menggunakan ciput. Sehingga wajah Anda akan terkesan panjang. Anda bisa menarik pada bagian pipi sehingga separuh bagian pipi tertutup, sehingga Anda tampak mungil.
3. Untuk Wajah panjang/lonjong
Untuk wajah bentuk panjang atau lonjong, jilbab yang cocok adalah jibab turkish style. Karena akan memberikan kesan padat dan penuh pada wajah.
4. Untuk Wajah kotak/segitiga
Anda dapat menggunakan jilbab bentuk bulat untuk menyamarkan garis wajah Anda sehingga terlihat anggun. Sebaiknya hindari penggunaan warna yang mencolok dan gunakan warna pastel atau soft.
Nah, mudah bukan Cara Memakai Jilbab Sesuai Bentuk Wajah di atas? Anda bisa mencobanya sendiri di rumah.
Gambar Tutorial: